Mau Beli Apa?

Tools ini akan membantu anda untuk memperkirakan besarnya jumlah dana yang anda butuhkan untuk memperoleh tujuan finansial umum seperti liburan, membeli mobil, renovasi rumah, dan lainnya.

Rp.
%
Th

Kebutuhan Dana 0 tahun lagi menjadi Rp. 0.00

Need Help

  1. Mau Beli Apa: masukkan tujuan finansial anda.
  2. Harga sekarang berapa: masukkan berapa biaya yang dibutuhkan hari ini untuk memperoleh tujuan finansial tersebut.
  3. Tingkat inflasi (p.a.): input asumsi tingkat inflasi untuk memperkirakan kenaikan harga beli atai biaya yang dibutuhkan untuk memperoleh tujuan finansial di masa mendatang. Berdasarkan data historis, asumsi yang umum dipakai oleh perencana keuangan adalah 10% p.a.
  4. Kapan mau beli: masukkan kapan atau berapa tahun lagi dari hari ini anda ingin memperoleh tujuan finansial.
  5. Kalkulator ini menggunakan asumsi bahwa investasi dilakukan di akhir periode.

What Next

Masih belum yakin dengan apa yang harus dilakukan selanjutnya? ZAP Finance dapat membantu Anda untuk menyusun Rencana Keuangan untuk Anda dan keluarga. Hubungi kami untuk mengetahui bagaimana ZAP Finance dapat membantu anda dengan mengirimkan email ke info@zapfin.com atau telepon ke (021)5794-8059.

Disclaimer

  1. Hasil yang ditampilkan oleh kalkulator merupakan perkiraan dan hanya ditujukan sebagai ilustrasi. Kalkulator ini tidak ditujukan untuk memberikan saran dan rekomendasi keuangan, investasi, perpajakan dan atau asuransi.
  2. Hasil yang terdapat dalam laporan ini berdasarkan atas input-input yang anda masukkan. Anda seharusnya menginput angka-angka yang sesuai dengan keadaan finansial anda termasuk mempertimbangkan faktor profil resiko dan periode investasi. Apabila tingkat imbal hasil investasi, inflasi, dan biaya aktual lainnya berbeda dengan asumsi yang digunakan dalam perhitungan di kalkulator ini, maka hasil akhirnya dapat berbeda secara signifikan dari yang dipresentasikan dalam laporan ini. Data historis tidak menjamin kepastian hasil untuk masa mendatang.
  3. Seluruh keputusan keuangan dan investasi yang diambil oleh anda merupakan resiko sendiri dan ZAP Finance dilepaskan dari tanggung jawab atas kerugian yang mungkin timbul.