Belajar Perencanaan Keuangan

Apakah ini yang Anda inginkan:

  • Gaji setiap bulan tidak habis di tengah jalan?
  • Membuat keuangan pribadi dan keluarga sehat?
  • Menambah jumlah kekayaan?
  • Mempersiapkan dana pendidikan yang cukup untuk anak tercinta?
  • Tetap bisa hidup nyaman dan keren saat mulai memasuki masa pensiun?

Perencanaan keuangan adalah jawabannya…..Saat ini, banyak cara untuk bisa belajar tentang Perencanaan Keuangan. Yuk, kita sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

 

1. Belajar Perencanaan Keuangan GRATIS

Planner-planner di ZAP Finance saat ini banyak berkontribusi dan berbagi tips mengelola keuangan di berbagai media. Follow saja akun Twitter @PritaGhozie, @zapfinance, @JrPlanner, @feetre, atau @bibuus untuk tips keuangan. Suka pakai Facebook? Jangan lupa Like Fan Page ZAP Finance Consulting. Dan baca juga artikel-artikel menarik tentang keuangan yang ditulis Prita Ghozie di fashionesedaily.com, theurbanmama.com, Majalah AyahBunda, dan Tabloid KONTAN secara reguler setiap minggu. Dan pastinya, jangan lupa untuk mendengarkan program Radio Money And Me bersama Prita Ghozie dan Moza Pramita di UFM 94.7 Jakarta. Bisa streaming loh!

 

2. Konsultasi Perencanaan Keuangan GRATIS

PritaGhozie juga membuka konsultasi keuangan gratis melalui media Tabloid Wanita Indonesia, online media Kompas Female, forum FemaleDaily.com.

 

3. Belajar Perencanaan Keuangan sendiri

Jika 140 karakter di Twitter atau konsultasi di media tidak cukup menjawab pertanyaan Anda, mungkin sudah saatnya ikut kelas ZAPfin Financial Planning Certification (ZFPC) Basic bersama ZAP Finance. ZFPC Basic sudah diadakan 5 batch, dan akan menjadi program reguler untuk Anda semua sejak tahun 2013. Disini, Anda akan diajak untuk mengenal bagaimana membuat perencanaan keuangan, melakukan financial check up, dan tentunya konstruksi rencana keuangan untuk kebutuhan masing-masing. Anda juga punya kesempatan untuk ngobrol dengan Planner secara one on one! Cek disini untuk jadual terbaru.

 

 

Dini IMG_3500IMG_3532 IMG_3525 IMG_3502

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Mau dengar apa kata Alumni ZFPC?

Sara Anto“Suka banget ikut kelas ZFPC. Fun, smart, dan pastinya nambah pengetahuan. Kita jadi aware banget sama masa depan financial, mau dibawa kapal investasi kita biar segera sampai tujuan yang kita inginkan.” – Sara & Anto (ZFPC Basic I Batch 4)

 

 

 

 

Dian“It is recommended to anyone that wanna know how to make a financial plan for their better future and better life. Kelas ZFPC sangat bermanfaat bagi saya yang sangat awam tentang finance! Pada awalnya saya memiliki keinginan, tapi gak tahu gimana cara merencanakan finansialnya. Sekarang saya mulai paham gimana menata finansial saya supaya bisa bermanfaat sampai tua. Pelatihan ini membuka mata saya, bahwa ternyata selama ini yang saya lakukan untuk keuangan pribadi BANYAK SALAH. Terima kasih ZAP Finance.” – Dian (ZFPC Basic I Batch 4)

 

Amanda Tiza“Nice class, great instructors, good food & snacks….very recommended buat yang mulai mau peduli dengan urusan keuangannya.” – Amanza Tiza (ZFPC Basic I Batch 4).

 

 

 

 

 

Milla“Sebelumnya saya sangat tidak begitu perduli tentang keuangan saya.  Karena sudah punya beberapa investasi di reksadana, asuransi unit-link, dll, jadi sebelumnya tenang2x saja..Ternyataaa…semua belum tentu cukup untuk biaya anak sekolah dan lain2x…Jadi sempet agak takut kira2x mampu atau gak ya ngebiayain anak2x sampai selesai sekolah…  Setelah ikut pelatihan dan mencoba untuk men check up dll, kok kayaknya memang perlu juga untuk ada Financial Planning…at least, kita dapat mengoptimalkan uang yang ada untuk biaya2x yang akan datang…Ga rugi ikut ZFPC deh!” – Milla Arief (ZFPC Basic I Batch 3)