Dana Pendidikan & PLAN untuk keluarga

Tujuan Saya :

Untuk saya dan suami, memiliki Dana Pendidikan untuk anak adalah yang paling penting.

 

Mengapa Memilih ZAP Finance:

 

Saya tahu tentang ZAP Finance karena Financial Planner nya itu teman saya, lalu mulai browsing webnya, disana banyak artikel2 menarik tentang investasi dengan bahasa yang mudah dimengerti. Disamping itu, saya sudah mulai berpikir kalau keluarga kita membutuhkan Financial Plan untuk masa depan khususnya untuk dana pendidikan anak. Terus terang, investasi kita saat itu masih konvensional banget yaitu Deposito dan Tabungan. Akhirnya mulailah bertanya-tanya ke Prita. Setelah diberi penjelasan dan jujur penjelasannya sangat jelas, mudah dimengerti dan enak didengar, tertariklah untuk memilih ZAP Finance menjadi partner dalam membentuk financial plan keluarga saya.

 

Bagaimana ZAP Finance membantu saya :

 

Pada awalnya saya memang amat sangat buta dengan yang namanya investasi. Pernah sih belajar sedikit-sedikit tentang saham dan reksadana juga asuransi. Bersama ZAP Finance, semua PLAN saya tersusun rapi, mulai dari dana darurat, dana pensiun, dan yang paling penting dana pendidikan untuk anak saya, Maulana. Sampai sekarang sudah 1,5 tahun jadi klien ZAP Finance, saya sangat puas karena setiap ada pertanyaan seputar PLAN atau investasi pasti dijawab dengan sejelas-jelasnya. Semua produk yang direkomendasikan juga OK dan mereka selalu terbuka dengan pendapat saya dan keinginan saya.

 

Terima kasih sudah membantu saya dalam merencanakan keuangan keluarga kami. Senang bisa menjadi klien ZAP Finance. Keep up the good work!!! Semoga semua PLAN saya berjalan lancar sampai semua tujuan tercapai.

 

I’ve Been ZAPed!

Rachma Annisanty Taher – Bankir